Selasa, 13 Januari 2015

Cara Mencari Kursi Kantor Yang Sempurna

Menjadi seorang karyawan kantor memerlukan duduk di kursi kantor untuk jangka waktu yang panjang hari demi hari. Karena terlalu banyak duduk, dapat menyebabkan banyak stres pada tulang belakang kami dan memicu rasa sakit kembali atau bahkan sesuatu yang lebih serius. Untuk menghindari masalah kesehatan, Anda dapat mulai pada hal yang paling dekat Anda memiliki kerja Anda kursi kantor. Apakah ergonomis? Apakah mendukung punggung bawah Anda? Apakah itu mempromosikan postur yang baik? Pertanyaan-pertanyaan ini mungkin sulit untuk menjawab jadi biarkan saya membantu Anda menemukan yang terbaik kursi kantor ergonomis untuk Anda.

Fitur dari Kursi ergonomis


Kursi Kantor
 

Ketinggian kursi dapat dengan mudah disesuaikan. Bagi kebanyakan orang, 16 sampai 21 inci dari lantai adalah tinggi rata-rata kursi kantor. Cara terbaik untuk menguji apakah kursi Anda ergonomis adalah jika Anda bisa menanam kaki Anda rata di lantai, sementara paha Anda diratakan tidak miring, dan lengan bahkan dengan ketinggian meja.
Lebar dan kedalaman kursi harus nyaman. Standar untuk kursi adalah 17-20 inci untuk memungkinkan kursi untuk menopang tubuh Anda. Ketika kita berbicara tentang kedalaman, mengacu pada sandaran kursi. Jika ada cukup mendalam, itu berarti Anda dapat duduk dengan punggung Anda terhadap sandaran sementara memiliki sekitar 2 sampai 4 inci jarak antara kursi dan bagian belakang lutut Anda. Tentu saja, maju dan mundur kemiringan sandaran itu harus mudah disesuaikan juga.
Kursi dapat mendukung punggung bawah Anda. Hal ini sangat penting karena tanpa dukungan yang tepat, hal itu akan menyebabkan membungkuk dan tegang dari tulang punggung bagian bawah. Tulang belakang lumbar kami memiliki kurva batin yang perlu didukung; Oleh karena itu kursi harus memiliki penyesuaian lumbal di kedua tinggi dan mendalam.
Sandaran harus 12 sampai 19 inci. Sekali lagi, kami sedang mencari dukungan untuk kurva alami dari tulang belakang kita, terutama daerah pinggang. Sandaran harus disesuaikan untuk maju dan sudut belakang dan dapat mengunci aman dan tahan tempatnya.
Bahan kursi harus memiliki cukup padding. Duduk untuk jangka waktu yang diperpanjang bisa menyakitkan sehingga memastikan bahwa kursi memiliki bantalan yang nyaman. Pilih kain kain yang bernafas lebih dari satu yang memiliki permukaan yang keras.
Lengan kursi harus disesuaikan. Sandaran lengan yang besar memungkinkan lengan dan bahu kita untuk bersantai dengan nyaman. Siku dan lengan bawah harus bisa beristirahat ringan di lengan kursi, dan lengan kami tidak berbaring di lengan kursi saat mengetik.
Kursi harus berputar dengan mudah. Kursi putar yang ergonomis karena mereka mencegah kita berusaha ketika meraih beberapa daerah di meja kami.

Terkait

Description: Cara Mencari Kursi Kantor Yang Sempurna Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Mencari Kursi Kantor Yang Sempurna
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.09

0 komentar:

Posting Komentar